Wednesday 7 January 2009

I LoVe U

Hmm..Gimana ye mulainye,dah lama ane ga maen ke blog maling-cinta. Ga kerasa udah berganti taon aja, 2009. Berarti jatah umur dah berkurang satu. ^_^
Akhirnye ane ada kesempatan juga buat nengok blog ane dan blog yayang ane, OMG (Oh My God githu loch),so swit banget postingannye si bunda. Duh, ane jadi rada minder nech, ane ga bisa ungkapin perasaan yang ada di hati ane buat bunda Nita.
Makasih ye bund,ucapan hepy aniversary-nye indah bener,ayah jadi terharu. Moga Allah mau ngabulin doa yang selalu bunda panjatin buat kebahagiaan kite berdue.
Ayah ga bisa ucapin apa-apa lagi selain "I LoVe U" ma bunda. Karena ayah bener-bener jatuh cinta ma bunda. U R my biggest treasure in my life.
Pengen banget rasanye ane bisa bener-bener bahagiain si yayang, 100% hepy. (Seperti di postingannye bunda). Tapi apa daya,masih ade aje kendala yang ga bisa dielakin. "Bunda sing sabar yo, buat tungguin ayah".
Yang jelas, saat ini dan seterusnya ayah sayang bunda,akan terus bertambah. Hanya untuk bunda seorang saja..
I LoVe U.. I Luph U.. 4eVer...

1 Celotehan:

  1. Cinta dan sayang ayah ma bunda adalah anugrah terindah dalam hidup bunda...
    Karena saat bersama ayahlah hidup bunda tersa lebih indah...

    Bunda akan selalu tunggu ayah...
    Karena semua harapan..semua asa bunda dah bunda serahkan sepenuhnya buat ayah...
    Hidup bunda dah milik ayah...
    Raga,hati dan jiwa bunda semuanya milik ayah...

    I love u ayah chayang...
    cepet dateng yach...
    ..dan celalu inget kalo di Lumajang ada bunda yang selalu nunggu kedatangan ayah...

    mmmuach...
    ^_^

    ReplyDelete

 
MALING CINTA Blogger Template by Ipietoon Blogger Template