Friday 9 January 2009

2 Hati dalam 1 Cinta

Malam ini, sejenak ku renungkan tentang kebersamaan kita selama ini. Cinta yang tumbuh, kasih dan sayang yang terus mengembang di hati dan jiwa kita.
Aku tak mampu menjelaskan semua rasa itu,namun aku dapat merasakannya. Semacam jiwa yang bahagia saat kita berbicara. Suara itu, ya suara kamu, membuatku merasa selalu dekat denganmu. Walau tetap tak mampu ku menjelaskan,tapi ada rasa yang begitu indah saat kita tertawa tentang suatu hal sama. Saat ku bersamamu, seperti... sebuah pecahan kecil dari alam semesta yang jatuh di sebuah tempat. Tempat yang seharusnya ada dan tepat untuk kita di dunia ini.
Hal-hal inilah yang membuatku semakin bisa memahami, kalau kesempatan ini hanya ada sekali dalam seumur hidup. Sebuah ikatan abadi. Sebuah ikatan yang hanya ada antara kamu dan aku, dan jauh di lubuk hatiku, aku tahu kalau ikatan cinta kita adalah anugrah terindah dari Sang Pencipta. Sebuah anugrah yang membawa kebahagiaan terhebat dalam hidup kita.
Ketika cinta seperti ini ada di hati, ku kan lakukan segalanya untuk menjaga cinta itu. Agar ku dapatkan yang terbaik dalam hidup,karena cinta seperti ini takkan datang untuk kedua kali.
Tak ada cinta yang dibandingkan dengan cinta yang kita punya. Karena dalam hidup ini, "cinta sejati hanya datang sekali."

2 Celotehan:

  1. duch..bahasa ayah jadi kayak pujangga...penuh kata2 bermakna ^_^..

    Pertemuan dan kebersamaan qt memang kesempatan yang Tuhan berikan buat qt..untuk sekali lagi menikmati cinta yang indah..setelah kegagalan cinta qt dimasa lalau...

    Bunda ga butuh penjelasan untuk semua kebersamaan qt...
    BUnda hanya ingin jadi yang terakhir buat ayah..hanya inghin menghabiskan sisa umur bunda dengan ayah..hanya ingin membahagiakan ayah selamanya..

    Bunda akan lakukan apapun untuk menjaga ikatan cinta kita...
    Bunda akan berjuang agaR cinta dan sayang qt mendapat restu-Nya...agaR jalan kita semakin dimudahkan oleh-Nya...

    Cuma ayah yang bisa membuat bunda bahagia...
    Cuma ayah yang bisa membuat bunda menyerahkan semua hidup dan harapan bunda...

    Ga akan pernah bosan bilang kalo BUNDA SAYANG AYAH...
    Mmmmmuuuuaaaaahhhh...

    ^_^

    ReplyDelete
  2. Mungkin judulnya SOULMATE kali ya (^_^)

    Bagus banget deskripisi perasaan hatinya, mas. Selamat ya, dan lancar terus hubungannya.

    Selamat pagi dan salam hangat, G.

    ReplyDelete

 
MALING CINTA Blogger Template by Ipietoon Blogger Template