Friday 16 December 2011

TEKA TEKI SILANG VOLUME I

Dari pada bosen, mikiran hal hal yang bikin pusing, mikirin negara, mikirin yang pade kaya karena korupsi, atawa mikirin utang yang mulai bengkak di tengah bulan, mending nyantai dikit, ya ga? niy ane kasih sedikit permainan buat nyegerin otak kite. Namanye..... TEKA TEKI SILANG!

Heheee.... teka teki silang ini ane buat berdasarkan
beberapa sumber tts kepunyaan ane dan dibuat ame software gratisan.  Silakan agan maen secara onlen ataupun agan donlot trus dimaenin pake pulpen atawa pensil. Belon ada hadiahnye ye gan, nti kalo banyak peminatnye, ane pikir-pikir dech buat bikin kompetisi.

Ga banyak cingcong deh, Nih die TTS-nye, selamat mencoba!
uat yang dah sukses, ane mohon kirimin link skrinsutnye, buat bukti  dan biar ane sekalian kenal ama penggemar tts nih. Biar ane semangat lagi bikin TTS.
Buat nyang mau ngerjain di kertas dulu, trus jawabannye kirim lewat dimari atawa imel, boleh aje, nih ne kasih link donlotnya. donlot TTS maling cinta 






TTS Volume I





TTS Volume I

Maling Cinta Production


This interactive crossword puzzle requires JavaScript and a reasonably recent web browser, such as Internet Explorer 5.5
or later, Netscape 7, Mozilla, Firefox, or Safari. If you have disabled web page scripting, please re-enable it and refresh
the page. If this web page is saved to your computer, you may need to click the yellow Information Bar at the top of
the page to allow the puzzle to load.














0 Celotehan:

Post a Comment

 
MALING CINTA Blogger Template by Ipietoon Blogger Template