Thursday 22 December 2011

ShoutMix TUTUP UNTUK LAYANAN GRATIS SHOUTBOX-NYA

Yang punya shoutbox gratis (termasuk ane) dari ShoutMix, siap siap bakal kecewa berat. Pasalnya layanan gratisnya alias Free Servicenya bakal dihentikan dalam waktu dekat.
Menurut pihak sononye (shoutMix), selama ini mereka mengalami kerugian yang cukup besar karena memberikan banyak layanan gratis untuk shoutbox mereka. Sehingga konsumen yang membayar beralih ambil paket gratisnya aja.
Mereka memastikan mulai tanggal 1 Januari 2012, semua layanan gratis dari shoutmix di hentikan dan digantikan dengan layanan berbayar. Untuk shoutmix versi baru harganya $ 0,99 US per bulan dan untuk versi lama (kaya ane) dihargai $ 1,67 US per bulannya. 

Berat bagi ane yang baru mulai cari pendapatan melalui blog. So ane akan beralih ke shoutbox gratisan lainnya aja.  Jadi buat para sahabat, jangan kaget yah bila dalam beberapa jam bahkan menit dari postingan blog ini, tampilan media celotehan atau shoutboxnya ane ganti dengan situs lain yang masih kasih gratisan, walopun masih banyak iklan tersembunyinya (backlink), gpp deh. Yang penting masih bisa gratis. jadi maaf buat teman-teman yang telah berkunjung sebelumnya. Dimohon untuk berkunjung kembali biar ane bisa mengunjugi para sahabat sekalian.

Bagaimana dengan sahabat lainnya? Apakah tetep menggunakan shoutmix atau ikut beralih juga ke tempat lain?


Sumbernya di sini

0 Celotehan:

Post a Comment

 
MALING CINTA Blogger Template by Ipietoon Blogger Template