Sunday 15 February 2009

Wiro Sableng


Gw, maniak banget ama novel ini, Wiro Sableng, pendekar kapak maut naga geni 212 katya alm. Bastian Tito. Itulah bokapnya artis sinetron Vino G Bastian. Seinget gw sejak kelas 2 smp. gw suka ma novel ini. Sang penedekar yang sakti , lucu, usil dan emang rada sableng sesuai namanya. Walau isi novel terkadang terkesan seronol, namun seringkali di dalamnya terkandung kalimat-kalimat bijak yang mengingatkan manusia tentang Rahmat dan Karunia Allah SWT. Alhamdulillah serial terakhir yang terbit sebelum sang pengarang besar wafat, gw punya judulnya Jabang bayi dalam guci. Itu pun gw dapet secara ga sengaja, karena dah susah cari copy novel tersebut. Waktu gw around2 di blok mall ternyata ada kios koran yang jual serial wiro sableng, langsung aja gw beli beberapa episode yang ada. Pokokke. I luv Wiro Sableng....

0 Celotehan:

Post a Comment

 
MALING CINTA Blogger Template by Ipietoon Blogger Template